SMK5 Makassar:SEKOLAH impian | Gurita superior

Bagian dari SMK5 Makassar

       



   hari Rabu tanggal  16 JULI 2013 hari penutupan MOS berlangsung,sekaligus saya jadi bagian dari sekolah ini.pake seragam putih Abu-Abu,logo Gurita melekat disamping kanan lengan baju yg menjadi ciri khas Skanel.betapa senangnya hatiku bagai seorang pemulung yg dapat uang milyaran ditumpukan sampah.dan asal loe tau ini salah satu cita2 kecil yg berhasil gue raih.kakak  gue Emil Salim  dari sekolah ini juga dan dia lulusan terbaik ke-2 saat itu.dan gue sebagai sodara yg kece ini wajib meneruskan prestasi kakak saya.  Hmm........ 
J

Sekolah yg sangat saya idam2kan,punya teman baru dan pada jago gambar juga....wahhhhh.... gimana jadinya kalo satu kelas membuat satu gambar dan bekerja sama,maka hasilnya WOW....gambar perpaduan hasil dari calon-calon  arsitek :D

kurang stok wanita juga menjadi acuan buat para Pecinta2 WANITA saling berkompetisi merebut hati sang pujangga ditengah krisis kurangnya stok wanita,ditengah2 gerombolan pemuda remaja yg haus akan wanita. ( LEBAY )

orang2,nah ini juga yg gue suka...orang2nya nggak suka ngeBULLY,nggak rese’,peduli satu sama lain,baru kenal aja udah langsung ngakak dikelas,hehehehe iya betul teman2 gua juga punya selera Humor yg tinggi
J.setiap pagi2 nongkrong depan kelas,ngakak lagi..... J,nggak ada guru ngakak lagi J,di WC umum sekolah ngakak lagi Upsss..??

dan yg paling bikin gue bangga jadi anak SMK5 Makassar Adalah,karena sekolah ini pernah membawa Nama Indonesia diperingkat 3 dunia MOBILE ROBOTIC...dan mengalahkan jepang,dan korea.ada rakitan pesawat Andromada stunt buatan Skanel,satu2nya SMK terbaik diluar JAWA. Bali,toraja,papua mah lewaatttt.....dan masih banyak lagi 


GURUnya ada 150 LEBIH,coba kalo disitu ada aturan salam2an ma guru saat masuk dan pulang sekolah,nggak kebayang  gimana kan???


GUE BANGGA JADI SISWA SMKN5 makassar!!!

0 comments:

Popular Posts

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

About Me

My photo
Manusia yang hanya ingin berbagi pengalaman kepada Manusia Lain agar membuat Dunia lebih Berwarna akan keindahannya.

Total Pageviews

Powered by Blogger.

About