Misi terakhir God Of War 2 | Gurita superior
Hai......ada yang menyelam lagi nih!!!,kali ini saya akan menceritakan bagaimana riwayat Kratos ( dewa perang ) saat bertemu Zeus ( dewa langit ).oh iya disini saya juga akan memberikan tips dan trik mengalahkan Zeus.
karena saat FINAL MISSION ini jujur saja susahnya luar biasa,apalagi kalo teman2 semua pakai Mode Normal,Hard,bahkan Very Hard,butuh berhari-hari untuk menyelesaikannya.

baiklah ini dia RIWAYAT misi terakhir god of war 2 nya:

setelah kita tiba di mesin waktu ( raja ke2 sudah mati ) saatnya kita menjalankan mesin waktunya.tuas dan layar mesin waktunya terpisah jauh,jadi disini kita harus memakai sistem cepat!!
cari tuas yang bisa di tarik ( TAHAN R1 ) setelah gambar menunjukan wajah Zeus,disini saatnya anda lari mengejar waktu.waktu yang diberikan cuma 20 detik,padahal jika ingin mencapai layar mesin waktu membutuhkan waktu normal 30-40 detik.agar kita hemat waktu segera tekan L1 R1 secara bersamaan setelah selesai menarik tuas agar waktu melambat.

jangan buang-buang waktu langsung lari keluar pintu disebelah kanan bagian depan.setelah keluar pintu disamping kanan terdapat tuas yang membawa kita turun.setelah tiba dibawah,tepat dibagian depan terdapat sebuh genangan air yang harus kita lewati,tekan kotak untuk menyelam agar kita bisa melewati bagian atas air yang tertutup pagar.setelah tiba disebrang segera tekan segitiga agar kratos naik ke permukaan air.dibagian sini kita hanya tinggal berlari mencapai layar mesin waktu.saat tiba di depan layar mesin waktu kira kira waktu anda hanya tinggal 3-4 detik saja,oleh karena itu langsung masuk kedepan layar untuk menghadapi zeus.

TAHAP 1: pertarungan DEWA dan setengah DEWA



Kita harus mengalahkan Zeus dengan wujud raksasa,ditambah hantaman petir dan pukulannya yang bertubi-tubi,apalagi jika Very Hard  hanya dengan sekali hantaman tangan kita langsung Dead.
dibagian ini kita harus menghindar dari pukulan Zeus,oh iya disini juga kamu ditemani semacam mahluk wanita yang dapat berteriak kencaang dan dapat mengurangi Health Bar kratos dan Zeus.

nah disni trik khususnya,hindari saja pukulan Zeus utamakan saja ahluk wanita itu.hantam dengan Combo Chaos ( kotak4 kali lalu segitiga ) hentikan serangan setelah ada tanda lingkaran diatas kepala mahluk wanita itu.maka Kratos akan mencekik dan memotong tangan sang mahluk wanita dan karenanya mahluk wanita itu berteriak kencang.karena kita yang membuatnya berteriak jadi kita tidak akan kekurangan Darah.nah jadi Hanya Zeus yang merasakan teriakan super besar sang mahluk wanita tersebut.ulangi hingga Zeus pingsan dan terdapat tanda lingkaran diatas kepala Zeus.dekati Zeus lalu tekan lingkaran dan kratos menusuk Zeus dengan pedang OLYMPUS.dan Zeus pun mengecil.

tahap 2:

ZEUS mengecil,kita harus berhati2
karena disini tingkat kesulitannya luar biasa,dia akan lebih banyak menyerang serangan jarak jauh memakai bola2 petir.saya sarankan perbanyak juga bertahan dan memblock,kalo bisa pakai Counter Attack.caranya  saat dia melempar bola petir itu tangkis ( tekan L1 ) disini ketepatan waktunya sangat krusial,kapan kita terlambat Health bar cukup terkuras,dan saat kita cepat dan tepat maka Zeus akan memakan serangannya sendiri,ulangi serangan ini hingga Zeus merebut pedang OLYMPUS kita,nah.....saat ini tingkat kesulitannya tidak manusiawi karena dia telah memegang pedang terkuat,Disni kita tinggal menyerangnya dengan Magic Power kita hingga terdapat tanda lingkaran,disini kita akan memainkan Mini game ( tekan tombol yang sesuai tertera dilayar ).jika Magic Power habis,gunakan saja Titans Power ( tekan R3 dan L3 secara bersamaan/kedua analog )

tahap 3:KEMATIAN SEORANG DEWI.


Bisa dibilang tahap inilah yang paling mudah,sangat mudah,bahkan terlalu muda untuk tahap akhir.


Zeus membesar lagi dan kratos merasa lelah melawan Zeus lagi,hingga akhirnya dia berteriak memanggil Zeus,berjalan kedepan lalu menancapkan pedangnya ketanah,lalu kratos membelakangi Zeus sambil berlutut dan menyerahkan diri siap untuk di bunuh!!!

eiiittssss......disini kita harus teliti soalnya ada mini game yang tak terduga,itu datang saat Zeus ingin membunuh Kratos,tekan saja tombol yang tertera dilayar lalu lihatlah MOVIE akhirnya!!!

saat kratos ingin membunuh Zeus datang lah istri Kratos yang seorang dewi,menlindungi Zeus lalu ditusuk oleh Kratos suaminya sendiri dengan PEDANG OLYMPUS!!!


   hingga ada lingkaran diatas kepala Zeus lagi dan lakukan mini game lagi,lalu sampailah pada tahap ke 3.


TAHAP 4: BANTUAN PARA TITANS


disini kita cuma harus mengulangi teknik mesin waktu dan meminta bantuan Para TITANS! ( raksaa yang lebih kuat dari DEWA )
justru itu kita bisa mengalahkan Zeus,karena TITANSlah yang terkuat dari DEWA







dan selamat anda sudah menyelesaikan MISI terakhir god of war 2,terimakasih juga telah menyelam dan membaca artikel Misi terakhir God Of War 2!!!

SALAM GURITA!!!

1 comment:

  1. ouw, wahh pasti sulit nih, Tapi gw cuma nyampe jalan ke patung kuda dan ada empat ruas yg warna warni, entah itu gimana caranya dan gimana tahap selanjutnya soalnya semua ruasnya di tarik malah gk terjadi apa-apa !

    ReplyDelete

Popular Posts

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

About Me

My photo
Manusia yang hanya ingin berbagi pengalaman kepada Manusia Lain agar membuat Dunia lebih Berwarna akan keindahannya.

Total Pageviews

Powered by Blogger.

About