gunung di gta v | Gurita superior

Gunung Chiliad kembali di gta V




gunung chiliad adalah gunung tertinggi di gta san andreas,jika ingin mencapai puncaknya tidak cukup dengan berjalan kaki, Dalam GTA San Andreas, Gunung Chiliad terletak di barat Whetstone, San Andreas. Hal ini dilaporkan berdasarkan kehidupan nyata Gunung Diablo di Contra Costa County, California atau Gunung Whitney. Ini adalah titik tertinggi di negara bagian San Andreas serta seri GTA. Segera ke utara adalah kota metropolis San Fierro, sementara hanya ke selatan, di dasar gunung, adalah kota kecil Angel Pine. Balapan yang diadakan di sini pada sepeda gunung pada siang hari. Ini ras mulai dari puncak gunung dan berakhir di dasar gunung. Hotel ini menawarkan pemandangan spektakuler kota kecil Angel Pine
Jika telah sampai dipuncaknya kita bisa sky diving dengan menikmati pemandangan,atau mungkin ingin bunuh diri juga tidak ada salahnya,atau hanya ingin sekedar berfoto-fotopun bisa.

j
nhnbhhz(
( gunung chiliad gta san andres )

Mendaki gunung ini sangat menyenangkan,kita banyak sekali melewati pohon dan semak-semak lebat,kabut yang menyelimuti gunung.

tapi akan menikmati fitur mendaki gunung di gta v???

kemungkinan bisa!!!


karena saat trailernya ditemukan beberapa gunung yang dicurigai sebagai gunung tertinggi di gta v.

( gunung di gta 5 )

wowww...............sangat tinggi!!!,sangat luas.........,sangat realistis.mungkinkah ini akan menggantikan mount chiliad,kemungkinan gunung chiliad akan tergantikan!!

bagaimana tidak??

tentu saja tingkat GRAFIS yang luar biasa menjadi pedoman khusus,dan fitur-fitur yang bisa
Dilakukan di gunung tersebut.




SKY DIVING

 
   
KITA bisa sky diving digunung ini dengan terlihat sangat nyata,mau lompat dari gunung atau ingin sky diving dari pesawat hingga turun kegunung.





MENDAKI GUNUNG

bosan bermasalah dengan polisi dan melakukan tembak menembak,tidak ada salahnya untuk pergi mendaki ke gunung ini.



 




















 


RACE

walaupundi gta san andreas kita bias melakukan balap sepeda digunung chiliad,tapi  di gta v akan lebih mengasikan karena ditambah fitur-fitur realistis.


0 comments:

Popular Posts

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

About Me

My photo
Manusia yang hanya ingin berbagi pengalaman kepada Manusia Lain agar membuat Dunia lebih Berwarna akan keindahannya.

Total Pageviews

Powered by Blogger.

About