Jenis jenis Sifat Supir Angkot | Gurita superior

       
Jenis Jenis Sifat Supir ANGKOT

hari ini saya pulang terlalu cepat,saking cepatnya kita masih ingin berada disekolah tapi gurunya sendiri yang usir kita.saya pulang cepat dikarenakan siswa kelas tiga melakukan aksi unjuk rasa yang bertajuk demo sedikit protes
J

kendaraan transportasiku saat pulang adalah angkot,dan selama bertahun tahun saya menemukan banyak supir angkot yang mempunyai ciri khas dan keunikan masing-masing,apa sajakah itu??
mari kita simak dibawah ini:





MURAH SENYUM
supir angkot yang ini menurut saya adalah supir yang paling enak dipandang,soalnya setiap kali kita ngeliat dia,pasti senyum.sambil nyetir senyum,nunggu penumpang senyum,nggak dibayar senyum,sampai-sampai marahnya pun senyum.saya bertemu supir angkot ini Cuma sekali seumur hidup,dan rata-rata mobil dipenumpangnya itu penuh sesak,mungkin karena senyumnya yang membawa kedamaian.pernah suatu saat saya sudah diatas mobilnya dan dia sedang menunggu penumpang ( sambil senyum-senyum ) ada cewek yang lumayan cantik mau naik,pas mau naik dia ngeliat supirnya,tapi nggak lama kemudian cewek itu nggak jadi naik dan lari sambil berteriak histeris,saya juga nggak tau kenapa,tapi yang jelas supir itu masih pada pendiriannya. ( senyum ).





TERPELAJAR
yang ini mungkin seorang mahasiswa yang berevolusi menjadi supir angkot,dan mungkin dia juga kuliah dari hasil kerja kerasnya.saya jarang sekali menemukan supir yang seperti ini.pernah pengalaman saya ketemu sama supir ini,saya bertanya jurusan.

“ngantarnya sampai tol nggak?”


“oh..begini adek,saya mengantar dibagian tol sebelah selatan dari bandara dan sebelah barat daya dari kompleks dekat timur laut tempat pemancingan,disini fasilitas sangat bagus buat pertumbuhan adek ini,dilengkapi mesin 780 tenaga kuda dan tempat duduknya dilapisi serat karbon dan kaca dari mobil ini dibuat sedimikian rupa hingga adek terhindar dari sinar ultraviolet,tingkat gravitasinya juga sangat seimbang sehingga saat terjadi guncangan adek tidak akan merasa kalo sedang terjadi guncangan,dan disini kecepatan masih memakai kecepatan normal yaitu dari 120km/jam-150 km/jam,bagaimana adek tertarik??”

saya sampai spechles dengan omongannya.naik diangkotnya pun saya minta diajar PR matematika saya.






ACTION
nah disini supirnya lain lagi,supirnya memakai jas dan berkacamata ,suka balap-balap nggak jelas.dan terakhir kali saya tau kalo dia mantan bintang film action terkenal.dan saat saya naik angkotnya saya berasa seperti di film 007.dan namanya pun jongos bone.pernah kita diburu sama musuhnya yang naik mobil jeep hitam.dan aksi nembak menembak pake air softgun  pun terjadi.saat saya turun dan membayar di juga ikut turun sambil lari dia tiba-tiba melompat dan.........
duarrrr......Suara ledakan terdengar,lompatannya keren banget kaya di film-film gitu,,walaupun yang meledak Cuma petasan.







ALAY
ini dia spesies supir angkot yang paling aneh menurut saya,kenapa tidak,bayangkan saat sedang dimobil yang kita dngar Cuma lagu lagu galau,dia pun Cuma bisa menatap keluar jendela sambil merenung entah apa yang dia pikirkan,model rambutnya juga bikin mau muntah,warna warni kayak Rainbow Cake.kalo lampu merah Sms-an.......dikaca  mobil bagian belakang tertempel sebuah stiker yang  bertuliskan “Chemungud Bwat C3mu4 P3nuMp4n9 Ea” saya bacanya pun sampai mabuk laut.kasihan banget tuh supir,bisa-bisanya salah pergaulan.











                                                     
RAKUS
dari semua jenis supir angkot ini yang paling nyebelin,bayangin aja nunggu penumpang lamanya nggak manusiawi.dan walaupun penumpang sudah penuh sesak dia masih mau ngambil pennumpang,yah saran saya buat supir yang jenis begini mending jadi supir bus aja,atau jadi masinis,kalo mau juga jadi pilot,kan dapat penumpangnya bisa puluhan bahkan ratusan.















RAJA GOMBAL
walah yang ini sih jangan diibilang supir angkot,tapi raja gombal,semua penumpang digombalin,terutama cewek cantik dan sexy digombalin habis-habisan,tapi tidak menutup kemungkinan ibu-ibu pun di lahap juga.
saya juga pun jadi korban supir ini walaupun gue LAKI-LAKI!!!
kira-kira gini nihh percakapannya:


supir:  “dek....bapak kamu pengemis yah?”
parah gombalnya sangar banget, sampai-sampai gue protes

gue: “enak aja......bapak gue dibilang pengemis,bapak gue kan pengusaha minyak”
gue bohong dikitlah

supir: “ya adek......gue kan Cuma gombal”

gue: “gombal  sih ggombal tapi pake otak dong,jangan main nebak aja!!”

supir: “iya deh...maaf,maaf.”


lalu sejenak HENING.............

karena gue nggak enak suasananya gini gue memecah keheningan


gue: “ mas...mas...bapaknya penjual cendol yah???”

Supir: ????????????????





























oke saya rasa sekian Artkel kali ini yang berjudul Jenis-jenis upir Angkot!!!!!
dan mungkin kriteria diatas bisa menjadikan pedoman bbuat yang ingin coba-coba naik angkot...................

oke tertima kasih sudah mau mampir!!!



~SALAM GURITA~



1 comment:

  1. Segera bergabung di HASHTAG OPTION, Platform Trading FOREX berbasis di Indonesia.
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Trading di peralatan apa pun
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT


    Jika anda bingung mencari broker yang aman dan tercepat, anda bisa bergabung bersama kami.
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    ReplyDelete

Popular Posts

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

About Me

My photo
Manusia yang hanya ingin berbagi pengalaman kepada Manusia Lain agar membuat Dunia lebih Berwarna akan keindahannya.

Total Pageviews

Powered by Blogger.

About