GTA V lagi | Gurita superior

ps3-order.jpg
Apakah Anda seorang pemilik PlayStation 3 di Indonesia? Jika demikian, kabar baik, Rockstar baru saja mengumumkan bahwa Anda sekarang dapat pre-order versi rilis digital GTA V. Game ini akan tersedia untuk download pada hari 1 dan Anda akan mendapatkan Atom Blimp pre-order bonus seperti yang yang telah memerintahkan disc salinan kotak. Dan bagi anda yang berada di Asia, jangan khawatir, Anda akan dapat pre-order juga, Anda hanya harus menunggu sampai Jumat.
Ada juga beberapa manfaat tambahan untuk pra-pemesanan bahwa Rockstar jelaskan di bawah.
Sebagai bonus tambahan, Hari 1 Digital pre-order juga akan menerima PS3 tema eksklusif bersama dengan 75% off pada semua judul game penuh Rockstar di PSN * (untuk membantu Anda mengatasi beberapa minggu terakhir sebelum GTAV hits di 17 September). Anda dapat pre-order Hari 1 versi Digital dengan pergi ke New di PS3: bagian PSN Pre-Order dari PlayStation Store.
"Bagaimana dengan kita pemilik Xbox 360?" Anda menangis. Nah, Rockstar menjelaskan mengapa Anda tidak dapat memiliki hal-hal baik, dan Anda bisa menyalahkan Microsoft:
Xbox 360 Games on Demand layanan tidak menawarkan kemampuan untuk pre-order game atau membuat mereka tersedia pada hari peluncuran. Bahwa menjadi kata, kami akan membuat GTAV tersedia melalui Games on Demand secepat itu secara teknis layak dan diizinkan oleh Microsoft.

0 comments:

Popular Posts

Blogger templates

Blogger news

Blogroll

About Me

My photo
Manusia yang hanya ingin berbagi pengalaman kepada Manusia Lain agar membuat Dunia lebih Berwarna akan keindahannya.

Total Pageviews

Powered by Blogger.

About